Jasa Pasang Partisi Kantor Murah Berkualitas di Jakarta

Jika anda mencari partisi kantor dengan kualitas terbaik dan ramah kustomisasi tanpa ribet, kami lah yang anda butuhkan. Kami penyedia jasa partisi kantor kustom menerima pemasangan workstation, kubikel atau panel penyekat ruangan dengan harga murah.

Mengapa perlu partisi kantor ?

Sebagai suatu perusahaan yang terdiri dari berbagai divisi yang mempunyai tugasnya masing-masing, partisi kantor sangat penting supaya masing-masing divisi dapat bekerja secara fokus pada ruangannya. 

Partisi ruangan kantor dapat menawarkan banyak manfaat di tempat kerja. Mereka memberikan privasi kepada karyawan, yang memungkinkan mereka untuk menjadi nyaman ketika mereka bekerja. Mereka juga membagi ruang antara karyawan sehingga setiap anggota staf dapat memiliki ruang pribadi mereka sendiri. 

Bermacam jenis partisi kantor

Partisi kantor memiliki beberapa jenis sesuai kebutuhan dan fungsinya.

1. Partisi kantor ruang meeting
Kami menerima pemasangan partisi ruang meeting lengkap dengan meja dan kursinya. Model meja meeting menyesuaikan luas ruangan, apakah cukup hanya dengan 1 meja panjang atau meja meeting melingkar yang bisa menampung banyak seater.

2. Partisi kantor ruang staff
Partisi kantor ruang staff adalah produk yang paling banyak diminati. Modelnya ada yang tertutup, terbuka, dan semi-terbuka. Partisi staff dengan model tertutup akan terlihat seperti bilik atau dikenal sebagai kubikel.

3. Partisi kantor ruang direktur
Partisi kantor direktur ini dibuat  secara custom mengikuti kapasitas ruangan dan kebutuhan berapa karyawan yang akan menempati ruangan tersebut. Kami juga bisa menyertakan meja direktur dan furnitur khusus lainnya.


Banyak pilihan merk

Kami melayani pemasangan partisi kantor sesuai merk yang anda tunjuk. Untuk partisi kantor yang kami sediakan merk-merk lokal terbaik di kelasnya seperti : 
  1. partisi kantor Donati
  2. partisi kantor Modera
  3. partisi kantor Uno
  4. partisi kantor Arkadia
  5. partisi kantor Indachi
Jika anda mencari jasa yang tepat untuk kebutuhan partisi kantor anda, www.mitrakantor.com lah jawabannya. MitraKantor bisa survey ke lokasi kantor anda secara gratis dan bisa berkonsultasi untuk memberikan masukan ukuran maupun bahan yg digunakan sehingga kantor anda mendapatkan kapasitas yg maksimal.

Segera hubungi 021-22862086 | 081584677535 (WA) untuk mendapat penawaran harga terbaik.

No comments

Powered by Blogger.